7 Skincare yang Mencerahkan Wajah - Produk Lokal Ampuh

Catatan Naomi
0

Skincare yang Mencerahkan Wajah - Kulit wajah yang cerah, sehat, dan berseri adalah impian banyak orang. Namun, polusi, sinar matahari, dan gaya hidup yang tidak sehat bisa membuat kulit wajah menjadi kusam, gelap, dan tidak merata. Untuk mengatasi masalah ini, kita perlu merawat kulit wajah dengan menggunakan produk skincare yang mencerahkan.

Skincare yang Mencerahkan Wajah


Skincare yang mencerahkan biasanya mengandung bahan-bahan seperti niacinamide, vitamin C, retinol, dan lain-lain yang bisa menghambat produksi melanin, pigmen yang menyebabkan kulit gelap. Selain itu, skincare yang mencerahkan juga bisa mengurangi noda hitam, bekas jerawat, dan kerutan di wajah.


Tidak perlu khawatir, karena sekarang sudah banyak produk skincare lokal yang berkualitas dan ampuh untuk mencerahkan wajah. Produk-produk ini juga lebih terjangkau dan mudah didapatkan di pasaran. Berikut adalah tujuh rekomendasi skincare lokal yang bisa Anda coba untuk mencerahkan wajah Anda.


1. Skincare yang Mencerahkan Wajah - The Bath Box Brassica Lightening Serum

Serum ini mengandung galactomyces ferment filtrate, niacinamide, rapeseed extract, dan water lily flower extract yang bisa mencerahkan, melembapkan, dan meratakan warna kulit. Serum ini juga bisa mengurangi bintik hitam dan melindungi kulit dari radikal bebas. Teksturnya sedikit kental tapi mudah meresap dan tidak lengket. Cocok untuk semua jenis kulit, terutama yang kusam dan tidak merata. 


Baca juga: 10 Cara Mencerahkan Wajah dengan Mudah dan Efektif


2. For Skin Sake Vitamin C Serum

Vitamin C adalah salah satu bahan yang paling populer untuk mencerahkan kulit. Serum ini mengandung vitamin C, hyaluronic acid, dan vitamin E yang bisa mencerahkan, melembapkan, dan mengencangkan kulit. Serum ini juga bisa mengatasi hiperpigmentasi, kerutan, dan bekas jerawat. Teksturnya cukup kental tapi mudah meresap dan tidak lengket. Cocok untuk semua jenis kulit, terutama yang kusam dan berjerawat. 


3. Skincare yang Mencerahkan Wajah - Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Krim pelembap ini mengandung ekstrak summer plum yang bisa mencerahkan, melembapkan, dan melindungi kulit dari polusi. Krim ini juga mengandung SPF 25/PA++ yang bisa melindungi kulit dari sinar matahari dan mencegah kekusaman. Teksturnya ringan dan tidak berminyak. Cocok untuk kulit normal, kering, dan kombinasi. Aplikasikan di pagi hari setelah serum dan sebelum makeup.


4. Pavettia Brightening Lotion

Lotion ini mengandung arbutin, licorice extract, dan vitamin B3 yang bisa mencerahkan, menghaluskan, dan menyamarkan noda hitam di wajah. Lotion ini juga mengandung aloe vera, chamomile, dan cucumber extract yang bisa menenangkan, melembapkan, dan menyegarkan kulit. Teksturnya ringan dan cepat meresap. Cocok untuk kulit normal, kering, dan sensitif. Aplikasikan di malam hari setelah serum dan sebelum krim malam. 


5. Votre Peau Vitamin C Serum

Serum ini mengandung vitamin C, ferulic acid, dan vitamin E yang bisa mencerahkan, mengencangkan, dan melindungi kulit dari radikal bebas. Serum ini juga bisa mengatasi hiperpigmentasi, kerutan, dan bekas jerawat. Teksturnya cair dan tidak lengket. Cocok untuk semua jenis kulit, terutama yang sensitif dan berjerawat. Aplikasikan di pagi dan malam hari setelah toner dan sebelum pelembap. 


6. Wardah C-Defense Serum

Serum ini mengandung vitamin C, vitamin E, dan lidah buaya yang bisa mencerahkan, melembapkan, dan menenangkan kulit. Serum ini juga bisa mengatasi kulit kusam, noda hitam, dan bekas jerawat. Teksturnya gel dan tidak lengket. Cocok untuk kulit normal, berminyak, dan berjerawat. Aplikasikan di pagi dan malam hari setelah toner dan sebelum pelembap. 


7. Skincare yang Mencerahkan Wajah - Sensatia Botanical Facial C Serum

Serum ini mengandung vitamin C, kakadu plum, dan camu camu yang bisa mencerahkan, menghaluskan, dan meremajakan kulit. Serum ini juga mengandung bahan-bahan alami dan organik yang berkualitas dan aman untuk kulit. Teksturnya cair dan tidak lengket. Cocok untuk kulit normal, kering, dan matang. Aplikasikan di pagi dan malam hari setelah toner dan sebelum pelembap. 


Kesimpulan

Itulah tujuh rekomendasi skincare lokal yang bisa Anda coba untuk mencerahkan wajah Anda. Produk-produk ini mengandung bahan-bahan yang efektif dan aman untuk kulit. Selain menggunakan skincare, jangan lupa juga untuk menjaga pola makan, minum air putih, dan istirahat yang cukup untuk mendapatkan kulit yang cerah, sehat, dan berseri. Semoga bermanfaat!


Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)